PEMETAAN/ANALISIS SK-KD
MATEMATIKA
Satuan Pendidikan : SMA
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas / Semester : X/1
Tahun Pelajaran : 2011 -2012
Standar Kompetensi | Kompetensi Dasar | Tk. Ranah KD | Indikator Pencapaian | Tk. Ranah KD | Materi Pokok | Ruang Lingkup | Alokasi waktu (menit) | Nilai karakter | ||
1 | 2 | 3 | ||||||||
1. Memecahkan masalah yang berkaitan dengan fungsi, persamaan dan fungsi kuadrat serta pertidaksamaan kuadrat. | 2.5.Merancang model matematika dari masalah yang berkaitan dengan persamaan dan / atau fungsi kuadrat. | C5 | 1) Mengidentifikasi masalah yang berkaitan dengan persamaan dan fungsi kuadrat. 2) Menentukan besaran masalah tersebut sebagai variable dan membuat model matematika dari suatu masalah dalam matematika atau kehidupan sehari-hari yang berkaitan dengan persamaan atau fungsi kuadrat. 3) menyelesaikan model matematika dari suatu masalah dalam matematika atau kehidupan sehari-hari yang berkaitan dengan persamaan atau fungsi kuadrat. | C1 C3 C3 | Penggunaan persamaan dan fungsi kuadrat dalam penyelesaian masalah | 2 x 45 | · Rasa ingin tahun · Mandiri · Teliti · Kreatif · Kerja keras · Pantang menyerah |
Keterangan:
C1: Pengetahuan C3: Penerapan C5: Sintesis
C2: Pemahaman C4: Analisis C6: Penilaian
Tidak ada komentar:
Posting Komentar