TOP NEWS

Ketika Kamu BERHASIL, Teman-Temanmu Akhirnya Tahu Siapa KAMU...dan Ketika Kamu GAGAL Kamu Akhirnya Tahu Siapa Teman-Temanmu...

Sabtu, 07 April 2012

Suka Duka Di Komunitas Blogger Metro

Assalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh…
Salam jaya blogger metro !!!
Bagaimana kabar temen-temen semua, semoga tetap dalam lindungan Alloh SWT, terutama bagi yang LIKE dan COMMENT postingan ini…. Hahahaha
Sahabat blogger, setelah cukup lama saya fakum karna kesebukan organisasi, kini RUANG MAKALAH hadir dengan postingan yang agak berbeda, bulan lalu saya posting tentang Tiga Artikel Yang Berkaitan, nah kini saya akan mengangkat tema, Suka dan Duka Di Komunitas Blogger Metro.

Kenapa saya mengambil tema ini ??Alasannya adalah karena di forum ini lah saya mengenal dunia maya, walaupun belum banyak pengetahuan seperti mastah-mastah lainnya, namun setidaknya saya menjadi lebih tahu dariteman-teman saya. Banyak sukadan duka dalam komonitas ini, saya merasakan saat awal membuat blog RUANG MAKALAH, dalam jangka waktu satu bulan, blog saya tidak Nampak pada Page 40, hingga saya putus asa untuk meneruskan blog ini. Setelah saya bergabung dengan Komunitas Blogger Metro ini saya mendapat pengalaman dan ilmu dari temen-temen komonitas ini. Ilmu yang di berikan temen-temen langsung mendongkrak blog saya, dari yang page tak terlihat hingga menjadi pege Pertama, salah satu triknya adalah merivew blog temen-temen, yaitu ABIBUNDA, KERTAS KECIL KITA dan  SUKA MENULIS, hingga Alexa saya sekarang sekitar 15 juta yang dulunya tidak terdeteksi. LUAR BIASA !!!
Namun juga bayak dukanya, yaitu tidak mudah untuk mendirikan komunitas yang notabennya ke dunia maya, karena tidak banyak orang yang tahu akan blogger. Manun dengan semangat kebersamaan, persaudaraan akhirnya komonitas ini terlahir dans udah mengarah kearah yang lebih baik.
Salam Jaya Blogger Metro !!!!

“Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil”



3 komentar: